Jumat, 19 April 2013

My Family in Sains Two

sahabat  

Hal yang paling berharga dalam hidup saya adalah saat aku bersama teman-temanku di SMA,khususnya kelas XII IPA-2.

Banyak hal yang tak pernah aku lupa saat bersama-sama dengan mereka.Sedih,senang,galau,and any problem,mereka selalu ada untuk menghibur.

Kebersaaan yang kuat selalu di utamakan,karna itulah aku selalu merindukan saat-saat itu yang mungkin tak pernah aku dapatkan lagi disini.

3 tahun bersama membuatnya membuatku merasa mereka menjadi bagian dari hidupku,mereka seperti keluarga kedua bagiku.

namun sekarang kami telah terpisah karena kami melanjutkan study lanjut keperguruan tinggi.nanun komunikasi diantara kami tetap berjalan,karena kami tak mau terpisah seutuhnya.

Semoga aku dan kawan-kawanku (alumni SMANPA_XII IPA-2) dapat suksesssssss.

               


                                                             

 



 

 








Eleven Sains Two

Tidak ada komentar:

Posting Komentar